5 Hal yang Bisa Bikin Kesel Sama Temanmu Sendiri

5 Hal yang Bisa Bikin Kesel Sama Temanmu Sendiri

5 Hal yang Bisa Bikin Kesel Sama Temanmu Sendiri


Hubungan pertemanan sangat berarti dalam hidupmu. Bahkan terkadang, kamu bisa lebih dekat dengan teman-temanmu dibandingkan dengan saudara sendiri. Membangun sebuah pertemanan bukanlah hal yang mudah. Percaya atau tidak, kamu membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memanggil seorang teman dengan sebutan 'sahabat'.


Teman ataupun sahabat biasanya sudah kamu anggap seperti saudara sendiri. Tapi terkadang, karena saking dekatnya kamu dengan mereka. Ada beberapa hal yang menurut mereka biasa aja, tapi buat kamu hal tersebut bisa bikin kesel dan juga bete. Apa aja sih?


Kalo diajak janjian, dia pasti telat mulu!

Istilah jam karet memang sudah nggak asing lagi di telinga orang Indonesia. Istilah ini sering dipakai, untuk mendeskripsikan orang-orang yang suka telat saat janjian. Telat 5-10 menit mungkin masih bisa dimaklumi, tapi kalau telat sampai 1 jam? Kayaknya udah kebangetan deh!

Nggak telat, tapi batalin janji secara sepihak

Percaya deh, pasti kita semua pernah ngalamin hal ngeselin ini! Udah rapi-rapi dan siap berangkat untuk ketemuan sama teman, ternyata di menit-menit akhir dia ngebatalin gitu aja dengan alasan yang nggak jelas. Duh, rasanya jadi pengen teriak deh!

Godain kamu di depan gebetan

Hal ini sih memang terdengar simple. Tapi kalo kamu adalah tipe orang yang suka mengagumi secara diam-diam, pasti keisengan teman ini bisa bikin kamu kesel banget. Selain dibuat malu persis di depan gebetan, kamu pasti juga jadi was-was kalo gebetan menyadari perasaanmu kepadanya.

Sibuk sendiri sama handphone pas lagi ngumpul

Ada sebuah kalimat yang mengatakan kalau teknologi itu mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Dan yaps, itu bener banget! Ketika kamu lagi ngumpul bareng teman-teman, nggak jarang mereka semua sibuk dengan dunia mayanya masing-masing. Padahal, tujuan berkumpul itukan untuk seru-seruan bersama!

Tukang ngecekin handphone kamu

Ketika seorang teman sudah sangat dekat denganmu. Terkadang mereka merasa tak ada jarak dan juga privasi di antara kalian. Secara sadar ataupun tidak, kadang kala mereka dengan santainya membuka smartphonemu tanpa izin, dan melihat berbagai hal yang ada di dalamnya. Padahal, isi smartphone merupakan sebuah privasi yang nggak boleh diketahui oleh orang lain loh.


Nah, itu dia beberapa kelakukan nyebelin yang kadang dilakukan oleh temanmu. Kalau udah kayak gitu, mending langsung dibicarakan secara baik-baik agar pertemananmu tetap harmonis.


You Might Also Like

0 comments